Mewujudkan SDM yang Unggul berlandaskan Profil Pelajar Pancasila
Meningkatkan kualitas pembelajaran dengan mengembangkan kurikulum yang berfokus pada pemahaman konsep, keterampilan, dan penerapan dalam kehidupan nyata.
Mendorong partisipasi aktif siswa dalam kegiatan ekstrakurikuler, kompetisi, dan proyek yang memperluas wawasan dan keterampilan mereka di luar kelas.
Menciptakan lingkungan fisik yang aman melalui perawatan rutin, pengawasan ketat, dan peningkatan infrastruktur sekolah.
Membangun budaya sekolah yang inklusif dan ramah, di mana setiap siswa merasa diterima dan dihargai.
Mengintegrasikan pendidikan karakter dan nilai-nilai agama dalam kurikulum, serta mengadakan kegiatan yang memperkuat nilai-nilai ini.
Melibatkan orang tua dan komunitas dalam memperkuat nilai-nilai keimanan dan ketakwaan pada siswa.
Mengadakan kegiatan kolaboratif di dalam dan di luar kelas, seperti proyek kelompok dan kegiatan sosial.
Mengajarkan keterampilan komunikasi efektif dan resolusi konflik kepada siswa.
Mengembangkan program bimbingan dan konseling yang membantu siswa mengatasi ketidakpercayaan diri dan mengasah kemandirian siswa.
Memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengambil inisiatif dan berperan aktif dalam kegiatan sekolah.
Mengintegrasikan keterampilan abad 21 (seperti pemecahan masalah, kreativitas, dan literasi digital) dalam semua mata pelajaran.
Meningkatkan kemampuan guru untuk mengajar keterampilan abad 21.